Tuesday 5 April 2016

DOWNLOAD GRATIS RPP FIQIH MI KURIKULUM K13 ===FIX LINK==

Assalamualaikum Wr WbUntuk mengunduh RPP Fiqih  MI Kurikulum 2013 . Silahkan klik tautan di bawah ini:

RPP FIQIH MI KELAS 1


RPP FIQIH MI KELAS 2


RPP FIQIH MI KELAS 3


RPP FIQIH MI KELAS 4


RPP FIQIH MI KELAS 5


RPP FIQIH MI KELAS 6

RPP ini  dalam bentuk Ms. Word bisa di edit dan disesuaikan dengan kebutuhan madrasah masing - masing,

Semoga Bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr Wb

 Link RPP  Mapel PAI di MI yang bisa di unduh :

Mapel Al-Qur'an Hadist    : DOWNLOAD GRATIS RPP AQIDAH AKHLAQ MI  K13
Mapel Sejarah Keb. Islam : DOWNLOAD GRATIS RPP SKI MI KURIKULUM K13
Mapel Fiqih                       : DOWNLOAD GRATIS RPP AL QUR'AN HADIS MI K13
Mapel Bahasa Arab           : DOWNLOAD GRATIS RPP BAHASA ARAB  MI  K13


UNTUK FILE YANG TIDAK BISA DIBUKA, MEMANG DIKUNCI UNTUK KEPENTINGAN PENULIS SENDIRI.. HANYA EMAIL YANG DISETUJUI YANG BISA MENGUNDUH...
HUBUNGI PENULIS : mindakediri@gmail.com

22 comments:

  1. baru belajar buat blog ya..? tautannya gak bisa diklik..

    ReplyDelete
  2. wah keren nih blog. butuh rpp kurikulum 2013 bisa kunjungi http://pusatrpp.com

    ReplyDelete
  3. iya ....tautannnya belum bs di buka ....bs share di fb mi alhikmah tanjungrejo

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah sudah di update.. dan bisa dibuka..semoga barokah

    ReplyDelete
  5. UNTUK FILE YANG TIDAK BISA DIBUKA, MEMANG DIKUNCI UNTUK KEPENTINGAN PENULIS SENDIRI.. HANYA EMAIL YANG DISETUJUI YANG BISA MENGUNDUH...
    HUBUNGI PENULIS : mindakediri@gmail.com

    ReplyDelete
  6. klo silabus sama prosem dan prota
    download dimana ya??

    ReplyDelete
  7. PAK MINTA RPP FIQIH KELAS 5 kurikulum 13, ASDISUHANDI@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Assalamu'alaikum....
    Kang, nyuwun file RPP k13 mapel bahasa Arab MI kelas 5 dan 6. Semoga bermanfaat, terima kasih sebelumnya...
    Salam dari Jombang
    kangghofur76@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaikum....
    Kang, nyuwun file RPP k13 mapel bahasa Arab MI kelas 5 dan 6. Semoga bermanfaat, terima kasih sebelumnya...
    Salam dari Jombang
    kangghofur76@gmail.com

    ReplyDelete
  10. assalamu'alaikum
    pak tlg kirim file rpp fiqih kurilas kelas 1-6. jazakallah..
    bisa kirim ke minnglawu@gmail.com

    ReplyDelete
  11. kelas 3, 5 masalah privasi , tolong dirubah gk bisa di donlod

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Salam. Pak,tolong minta Silabus dan Rpp akidah dan fikih kelas 3.Kirim ke e mail noorah.bright12@gmail.com.Thanks.

    ReplyDelete
  14. Salam, pak, saya memerlukan silabus dan Rpp akidah dan fikih. e mail noorah.bright12@gmail.com

    ReplyDelete
  15. PAK MINTAK FIQIH KELAS 5 NYA DOANG. anassasuke2@gmail.com

    ReplyDelete
  16. minta prota promes kelas 1 donk

    ReplyDelete
  17. minta file rpp kls 5 dongg nurhayatihipi@gmail.com

    ReplyDelete